Sabtu, 03 November 2012

Sebuah Inspirasi


hi blogger.. :) lama ga update ,.. :D
nah, kali ini saya ingin berbagi tentang sebuah blog milik seseorang yang sangat menginspirasi.. namanya kak desak puspita. patut dibaca dan dihayati, bagaimana cobaan hidup yang mungkin kalian ga sangka. :') langsung aja kita baca bareng ceritanya.. 

Sebuah sms dari bapak

Sms ini bikin saya langsung diem,,
isinya : "tks gek terus ngasi uang ke bapak mudah mudahan apa yg gek cita citakan cepat tercapai. bapak selalu berdoa. tks

Jujur saya langsung nangis baca sms ini,,bikin nyesek banget,,ga nyangka bapak saya yang pendiem bisa sebegitu nya nulis sms untuk saya

Dulu,,waktu saya kecil,,
saya nih anaknya penyakitan jdi kalo asma saya lagi kumat pas subuh,bapak saya dengan sigap selalu nganter saya ke dokter subuh itu juga

Dulu,, waktu saya sakit dan harus rawat inap,bapak saya selalu ngasi yg terbaik mulai dari rumah sakit sampe fasilitas kamar terbaik

Dulu apapun yang saya minta selalu dikabulkan sama beliau,,
mulai dari sepatu ratusan ribu, anter jemput pake mobil, les private di rumah, sampe keinginan kuliah di luar bali 
Tanpa pernah marah,
Dia selalu bilang dia akan selalu memberikan yang terbaik buat keluarganya

Sampe akhirnya bapak saya kena musibah. beliau ditipu ratusan juta sama rekan bisnisnya,,

semuanya hilang,,

Mungkin inilah giliran saya membahagiakan beliau,,,
walaupun saat itu saya ga tahu caranya,,

saya anaknya pendiam,,
ga punya banyak temen,,
ga ada bakat,
ga pinter ngomong,,
belum punya ijazah S1 untuk cari kerja,,

sampai akhirnya saya ketemu teman SMA saya,, niek sugiarti.
jadilah saya mengenal oriflame untuk kedua kalinya
mengingat saya juga pernah mencoba sebelumnya dan gagal bikin saya ragu,,
apa iya saya bisa sukses disini????

tapi ga ada pilihan lain,,
akhirnya saya COBA dan saya BELAJAR,,
ternyata,,,

Bersyukur dulu saya mau MENCOBA peluang oriflame. Bisnis murah meriah yg bisa saya kerjain kapan pun dan dimana pun secara offline dan online.

Demi Bapak yg selalu kerja keras buat saya hingga bisa seperti sekarang.
Buat ibu yg selalu rela bangun pagi,,yg selalu ngasi pelukan hangat,,yg selalu bilang "KAMU PASTI BISA" 


BEKERJA KERASLAH DI TEMPAT YG BISA MEMBERIKAN HASIL BESAR. 
Karena saya dititipi orang tua yg luar biasa.
dan saya merasa TEPAT memilih ORIFLAME sebagai pilihan karir saya.

dari sini kalian bisa menyimpulkan bagaimana cobaan hidup, yang dialami kak desak,..

mau nunggu apa lagi?? nunggu kalo udah perlu uang dulu baru kerja keras??
gak.. :) kenapa harus menunggu hari esok kalo hari ini bisa dikerjakan.. :)
so.. let's join now.. ^_^
cp. Omink 081999339205
email : choe.minx@gmail.com
facebook : Mink Ayu Maharini
twitter : @ChoeCholaloz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar