Minggu, 15 April 2012

dream book



teman2 semua sudah pada punya dream book kah ??

dream book itu apa sih ? dream book adalah buku yang berisi semua impian yang pengen kamu wujudtin.

knp sih kita bahas itu hari ini ?? karena saya pengen berbagi ke teman - teman tentang banyak impian saya yang sudah terwujud :)

saya yakin semua tmn2 disni pasti punya impian, dari pengen punya hp baru , motor baru , atau bahkan mobil baru sekalipun. tp kadang teman2 ga yakin bisa ga yaa wujudtin itu semua ? betul ?

percaya , oriflame bisa banget dijadiin kendaraan yg bs mewujudkan impian kita lebih cepat :) saya adalah anak yg suka banget menghayal, apa yang saya pengen saya selalu tulis di dream book saya ,
misalnya : saya pengen punya penghasilan di usia muda, pengen punya mobil sendiri, pengen banget bantu sahabt - sahabat saya buat ngasilin uang juga , bisa beli gadget lagi trend dan bahkan bisa jalan2 gratis k eropa.
semua itu saya tulis dalam dreambook saya dan ngga lupa beserta foto nya. tulisan2 itu selalu saya doakan dan selalu saya yakinin bahwa semua itu bakal terwujud.

dan do you know ??
perlahan , apa yang saya tulis setahun , 2 tahun lalu, kini bener2 menjadi kenyataan, rasanya seperti mimpi, rasanya baru kmrn saya minta sama Tuhan, tp skrg sudah benar2 nyata.

penghasilan, mobil , perjalanan gratis yang dulu hanya sebuah tulisan , kini sudah bisa saya rasakan .

apa ya rasanya ? terharu, nangis, seneng semua campur aduk banget...

jadi percaya deh teman2 apa yg teman2 minta, apa yg teman2 tulis, itu adalah doa yg udah kalian sampein sama Tuhan , dan tugas kalian adalah berusaha :) dan percaya Tuhan akan wujudtin semua doa2 km disaat yg sudah beliau tentukan :)

jadi buat yg belum pny dream book , yuk buat , tempel tulis apa yg pengen tmn2 wujudtin , dan jangan lupa berdoa, selalu yakin dan selalu berusha.

ngga ada impian yg terlalu besar sob, cuma niat km aja yg terlalu buat wujudtin semuanya..

go diamond :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar