Senin, 26 Maret 2012

Nutrishake

Pengen ga sih punya lingkar pinggang segini?? Mungkin ada yang mikir, kayanya ga bisa deh, aku kan gemuk banget dan susah buat diet, atau mungkina da yang mikir, aku keturunan orang kurus, lingkar pinggang ku cuma bisa segini - segini aja. 
Pepatah mengatakan where there is a will there is a way dimana ada kemauan disitu ada jalan. :) Oriflame telah mengeluarkan terobosan baru untuk anda ang menginginkan bentuk tubuh ideal. 

NutriShake adalah suplemen makanan, hasil dari penelitian selama 8 tahun di Swedia, berawal dari para peneliti tim Wellness dari Oriflame, yang melakukan penelitian dalam mengembangkan produk kesehatan untuk tubuh.
Awalnya Nutrishake dikembangkan untuk membuat suplemen makanan yang membantu mempercepat proses penyembuhan pada pasien transplantasi hati dan paru. Hasil penelitian mereka menciptakan NutriShake, produk suplemen makanan yang bisa menunjang penurunan berat badan dan memberi tubuh nutrisi lengkap yang dibutuhkannya untuk bekerja optimal.

NutriShake merupakan minuman berbentuk campuran bubuk yang bernutrisi penting untuk mendukung mempertahankan level energi, serta penurunan berat badan yang sehat.
NutriShake memiliki indeks glikemik yang sangat rendah dan kandungan serat yang tinggi. Dengan mengkonsumsiNutriShake 30 menit sebelum makan dapat Membuat rasa kenyang dan mencegah Anda memakan terlalu banyak kalori. Sangat membantu dalam program dietdan program sehat.
Sebagai snack di antara waktu makan. Hal ini akan membantu menjaga kadar gula darah, supaya tetap fokus di tempat kerja dan memiliki energi untuk berolahraga dan kegiatan lainnya.


Nadine Chandrawinata seorang artis cantik Indonesia yang juga merupakan Miss Indonesia tahun 2005 sudah membuktikan sendiri khasiat dari nutrishake ini, bahkan dia menjadi The Brand Ambassador Nutrishake.

Nutrishake tersedia dalam 2 rasa yaitu strowberry dan vanila. Rasa yang enak dan mengenyangkan ini membuat anda lebih mudah melakuakan program diet.

Nah tunggu apa lagi segera order Nutrishake ya.. untuk pembelian satu kotak NutriShake memiliki berat 378 gr dan dapat di pakai untuk 21 kali penyajian di bandrol dengan harga rp. 479.000 (belum termasuk harga promo).

Perlu diperhatikan saat diet NutriShake dijalankan, lakukan juga gaya hidup sehat seperti tidak makan gorengan, makan buah dan sayur sayuran dan perbanyak minum air putih. Olah raga yang teratur akan membuat kulit kita kencang dalam proses penurunan berat badan ini.

Pemesanan Nutrishake Hub:
FB: Choe Cholatoz
Twitter : @ChoeCholatoz
HP : 081999339205



Tidak ada komentar:

Posting Komentar